Rabu, 25 Januari 2017

Cara menghilangkan jerawat

Hai guys...
Aku mau share tips buat menghilangkan jerewat dan mencerahkan kulit
Aku juga pake ini untuk harian ku

Langsung aja ya...yang kita butuhkan antara lain
1. 1buah Jeruk nipis
2. Air mawar (aku pake viva)
3. Vitamin E (aku pake natur E)
4. Botol kosong spray
5. Mangkok/wadah

Cara buatnya
1. Potong jeruk nipis menjadi beberapa bagian supaya airnya bisa diperas lebih banyak. Masukan dalam wadah untuk meraciknya tapi harus disaring dlu ya biar bulir jeruknya ga menyumbat spayer kamu nanti
2. Ambil 2 butir natur E tadi...ambil isinya aja lalu tuang ke wadah
3. Tambahkan 1/2 botol air mawar ke wadah yang berisi air jeruk nipis dan vitamin E tadi.
4. Aduk sampai merata lalu masukan ke botol spray kamu. Dan taaaddaaaa🤗🤗🤗 sudah jadi deh

Cara pakai nya...kamu kocok dlu lalu kamu spray kan ke kulit kamu...

Biasanya aku pakai ini setelah mandi sebelum make up dan malem hari saat mau tidur...
Dan hasilnya cukup bagus dikulit...
Wajah aku jadi lbh keset dan lebih cerah...

Selamat mencoba...
Terimakasih sudah membaca😊😊😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar